Pada hari Senin, tanggal 4 Desember 2023, Kecamatan Cikoneng kembali diramaikan oleh kegiatan pengajian bulanan yang rutin diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Majlis Taklim Masjid (BKMM).

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, para peserta pengajian yang memadati ruang GDI disambut oleh Ketua BKMM Desa Cikoneng beserta sejumlah anggota BKMM lainnya. Kehadiran mereka memberikan semangat baru bagi para jamaah yang hadir, menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan keagamaan yang telah menjadi bagian integral dalam kehidupan masyarakat di wilayah tersebut.

Pengajian bulanan ini dipandu oleh ustadz terkemuka dari daerah sekitar, yang menyampaikan ceramah keagamaan yang menginspirasi dan mendalam. Materi yang disampaikan memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai ajaran Islam serta nilai-nilai yang relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Kehadiran Ketua dan anggota BKMM Desa Cikoneng bukan hanya sekadar menambah gemerlap kegiatan, tetapi juga menjadi simbol dari komitmen yang kuat dalam mendukung kegiatan keagamaan dan kultural di tingkat lokal. Tidak hanya menjadi pemimpin dalam ranah administratif, namun mereka juga berperan aktif dalam menjaga dan mengembangkan kehidupan keagamaan yang harmonis di tengah masyarakat.

Para peserta pengajian menyambut hangat kehadiran Ketua dan anggota BKMM Desa Cikoneng, menunjukkan apresiasi yang tinggi atas perhatian serta dukungan yang mereka berikan. Semangat untuk terus menggelorakan kegiatan keagamaan dan mempererat tali silaturahmi diharapkan akan terus membara, membawa berkah bagi masyarakat Cikoneng secara keseluruhan.

Bagikan Berita