Hari ini, Ketua Pokja Desa Cikoneng melakukan kunjungan ke Posyandu Nusa Indah Dusun Pasar Salasa dan Posyandu Mawar Dusun Babakan dalam upaya untuk memantau dan meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. Dalam kunjungannya, beliau disambut hangat oleh petugas kesehatan, Kader Posyandu dan warga setempat.

Di Posyandu Nusa Indah, Ketua Pokja Desa Cikoneng Bapak Maman Suratman menyampaikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh tim kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada ibu dan anak. Beliau juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan aktif dalam kegiatan Posyandu guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya, kunjungan dilanjutkan ke Posyandu Mawar, di mana Ketua Pokja Desa Cikoneng melakukan dialog langsung dengan ibu-ibu yang sedang menunggu pemeriksaan kesehatan. Dalam kesempatan tersebut, beliau menekankan pentingnya peran ibu dalam menjaga kesehatan keluarga serta memberikan edukasi tentang pentingnya pola hidup sehat.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk lebih meningkatkan kolaborasi antara Pemerintah Desa, petugas kesehatan, dan masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan bersama. Dengan adanya dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak, diharapkan Posyandu Nusa Indah dan Posyandu Mawar dapat terus memberikan pelayanan yang berkualitas dan berkelanjutan bagi masyarakat Desa Cikoneng.

Foto Bersama Kader Posyandu Mawar Dusun Babakan
Bagikan Berita