Desa Cikoneng, 22 Maret 2024 – Pada Jum’at pagi yang penuh berkah ini, anggota Badan Kemakmuran Masjid dan Musholla (BKMM) Desa Cikoneng berkumpul dalam sebuah kegiatan tadarusan yang sarat makna dan keberkahan. Kegiatan ini diadakan di Ruang Rapat Desa Cikoneng mulai pukul 08.00 WIB. Mereka duduk bersama, membaca, serta mendiskusikan makna dan hikmah yang terkandung dalam setiap ayat yang dibaca.

Kegiatan tadarusan ini bukan hanya sekedar memperdalam pemahaman agama, namun juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah di antara sesama anggota BKMM. Setiap anggota berbagi pengetahuan, pengalaman, serta pesan-pesan yang dapat menginspirasi dan memotivasi satu sama lain dalam menjalani kehidupan beragama yang lebih baik.

Kehadiran seluruh anggota BKMM Desa Cikoneng dalam kegiatan tadarusan ini menunjukkan komitmen mereka untuk terus meningkatkan kecintaan dan pengamalan terhadap ajaran Islam. Hal ini juga sejalan dengan visi dan misi BKMM untuk menjadi garda terdepan dalam pembangunan spiritual dan sosial masyarakat Desa Cikoneng.

Kepala BKMM Desa Cikoneng Ibu Poniati mengungkapkan kebahagiaannya atas antusiasme dan kesungguhan anggota dalam menjalani kegiatan tadarusan ini. Beliau juga menegaskan pentingnya mempererat ikatan ukhuwah Islamiyah di tengah-tengah masyarakat sebagai landasan utama dalam mencapai kesejahteraan dan harmoni sosial.

Dengan penuh semangat dan kesungguhan, kegiatan tadarusan ini berlangsung hingga pukul 10.00 WIB. Setiap anggota BKMM Desa Cikoneng pulang dengan hati yang penuh ketenangan dan harapan, siap mengaplikasikan nilai-nilai yang mereka peroleh dalam kehidupan sehari-hari serta menyebarluaskan kebaikan kepada masyarakat sekitar.

Bagikan Berita