Pada hari Kamis, 28 Maret 2024, Masjid An nuur Dusun Mandalika Desa Cikoneng menjadi saksi kehangatan dan kebersamaan umat Islam dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan. Acara yang diselenggarakan oleh DKM Masjid An nuur dan diikuti oleh Badan Kemasyarakatan Masjid (BKMM) Desa Cikoneng serta tokoh-tokoh penting dari berbagai lapisan masyarakat menjadi momentum penting untuk saling berbagi dan memperkuat hubungan antarumat beragama.

Bapak Camat Kecamatan Cikoneng, Ibu Kepala Desa Cikoneng, Kepala Dusun Mandalika, Ketua MUI Desa Cikoneng, Amil Desa Cikoneng, dan BAZNAS Kecamatan Cikoneng turut hadir dalam kesempatan berharga ini. Dengan mengusung semangat kebersamaan, mereka berbaur dengan masyarakat dalam pengajian dan tolabul Ilmi.

Di tengah suasana yang penuh kekhidmatan, para pemangku kepentingan tersebut juga turut memberikan ceramah dan nasehat Islami, mengajak umat untuk terus memperkuat iman dan meningkatkan amal ibadah di bulan penuh berkah ini. Tidak hanya itu, mereka juga berdiskusi tentang berbagai program kemanusiaan dan kegiatan sosial yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, tercipta momentum penting untuk memperkokoh jalinan ukhuwah Islamiyah dan sosial di tengah-tengah masyarakat. Semangat kebersamaan dan gotong royong yang terpancar dari acara ini diharapkan akan terus membawa berkah dan kebaikan bagi seluruh umat. Masjid An nuur Dusun Mandalika Desa Cikoneng tetap menjadi tempat yang menggema dengan kehangatan dan kedamaian, menjadikan bulan Ramadhan sebagai momen untuk saling berbagi dan bersilaturahmi.

Bagikan Berita